GLAMPING LEMBAH INDAH MALANG

Jumlah destinasi wisata di Jawa Timur makin hari semakin bermacam- macam. Terlebih wisata alamnya, keindahannya yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Salah satu yang terkini merupakan Lembah Indah gunung kawi yang terletak di kaki Gunung Kawi.

Lembah Indah Malang merupakan obyek wisata yang menyajikan hamparan perkebunan di lembah pegunungan. Obyek wisata alam yang satu ini mempunyai konsep resor edukasi. Wisatawan dapat melaksanakan wisata edukasi di lembah yang satu ini. Tidak hanya itu, obyek wisata ini pula jadi tempat yang aman buat bersantai.
Wisatawan hendak disuguhi panorama alam lembah pegunungan yang asri. Wisatawan dapat menjelajahi kebun yang ada di dalam kawasan obyek wisata ini. Tidak ketinggalan pula, terdapat bermacam berbagai tumbuhan yang dapat dikenalkan ke anak- anak. Sehingga, obyek wisata lembah pegunungan ini sesuai didatangi oleh seluruh umur.

Wisatawan tidak akan dipusingkan dengan harga tiket masuk ke obyek wisata alam ini. Tiket masuk yang dibebankan ke wisatawan tidaklah mahal. Tetapi buat menikmati beberapa wahana, wisatawan wajib mengeluarkan pengeluaran tambahan.

Harga Tiket Masuk Lembah Indah Malang

Lembah Indah Malang Harga Tiket: Rp20. 000

Lembah ini menawarkan keelokan lanskap pepohonan yang asri serta lebat. Nah, buat kalian yang pengin short escape menyenangkan, Lembah Indah Gunung Kawi dapat jadi opsi pas.

Serta untuk kamu yang mau menikmati liburan lebih panjang di sini, Lembah indah ini pula menawarkan penginapan yang sesuai serta aman buat kamu istirahat.

 Penginapan lembah indah

Villa Dipayana Weekday

Rp1. 500. 000

Villa Dipayana Weekend

Rp1. 750. 000

Glamping Dawala Weekday

Rp600. 000

Glamping Dawala Weekend

Rp750. 000

Glamping Carani Weekday

Rp500. 000

Glamping Carani Weekend

Rp650. 000

Lembah indah alamat :

Lembah indah ini beralamtkan di: Gendogo, Balesari, Ngajum, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65164.

Obyek wisata alam Lembah Indah di Malang ini mempunyai jam buk tertentu. Apalagi dalam seminggu mempunyai agenda buka yang berbeda- beda. Oleh karena itu, wisatawan wajib mengenali jam bukanya saat sebelum mendatangi obyek wisata ini.

 Jam Buka lembah indah Malang

Selasa buka pada jam 09. 00 serta tutup pada jam 19. 00 WIB

Terdapat apa aja sih di lembah indah gunung kawi? Wisata Lembah Indah Gunung Kawi ini dibuka pada bulan Maret 2020. Dengan luas dekat 18 hektare, destinasi ini tidak cuma mempunyai panorama alam alam yang menawan, tetapi juga bermacam- macam wisata bimbingan yang bermanfaat buat wisatawan.

Pengunjung yang tiba dapat langsung mempraktikkan bercocok tanam di zona persawahan serta perkebunan terasiring di mari. Spesialnya lagi, hasil bumi tersebut dikelola langsung oleh pihak objek wisata buat bahan pangan di restoran setempat.

Tidak hanya diketahui selaku posisi wisata alam yang luar biasa, Lembah Indah Gunung Kawi populer dengan glamping serta camping ground, lho. Jika kalian mau menikmati atmosfer malam hari di sini, bisa banget buat menyewanya. Harga yang dipatok juga tidak sangat mahal per malamnya. Buat glamping, harga per malamnya cuma Rp400 ribu, sedangkan berkemah Rp75 ribu. Jika kalian bawa rombongan keluarga, hendaknya sewa vila dengan harga Rp1 juta per malamnya. Jadinya lebih aman serta seru.

Walaupun lembah indah ini baru di buka, tetapi tempat ini telah di lengkapi oleh sarana yang mumpuni. Tidak hanya tempat penginapan/ villa tempat wisata ini pula di lengkapi oleh zona parkir, kamar mandi, gasebo, serta mushola. Tidak hanya itu tempat wisata ini juga sediakan kantin ataupun rumah makan buat para pengunjungnya. Jadi buat kita yang males ataupun tidak pernah bawa santapan kita dapat membeli serta mendapatkannya di sini. Dan tenang aja harga yang di patok juga tidak mahal kok

Buat kamu yang mau ataupun lagi merancang liburan kamu ke lembah indah ini, kami memiliki panduan buat kamu yang ingin liburan kesini

  1. Kamu dapat pakai kendaraan individu buat liburan ke tempat ini. Sebab masih tidak sering kendaraan universal yang dapat mengantar kamu buat hingga ke depan gerbang.
  2. Hawa di Lembah Indah Gunung Kawi ini lumayan dingin. Sehingga kamu wajib mengenakan serta bawa baju hangat supaya badan kamu aman serta hangat, Bawalah payung sebab cuaca di mari juga tidak menentu, kadangkala hujan dapat turun seketika.
  3. Pakai alas kaki yang aman, terlebih jika kalian berencana buat bercocok tanam di perkebunan terasiringnya.
  4. Kamu wajib buang sampah pada tempatnya ya, Mengingat destinasi ini masih baru hingga kita selaku wisatawan wajib senantiasa melindungi supaya tempat wisata ini senantiasa aman serta nyaman.

Agar liburanmu tetap aman dan nyaman maka sebaiknya ikuti peraturan di atas ya!

Untuk sampai ke lembah indah ini para wisatawan wajib menempuh jarak yang lumayan jauh dari kota Malang, Tetapi tidakusah hawatir sebab sejauh ekspedisi, Kamu dapat menikmati atmosfer pedesaan serta perbukitan yang menyatu dengan Gunung Kawi. Destinasi ini populer dengan wisata religinya. Meskipun jarak tempuhnya lumayan jauh tapi semua itu tidak akan terasa, karena di setiap perjalanan  kalian akan selalu di suguhkan oleh pemandangan pemandangan asri kota Malang yang menyentuh dengan perbukitan gunung kawi.

O iya terdapat jasa wisata yang terpercaya banget nih buat nemenin liburan kamu. Penasaran kan? langsung cek web berikut jatimtraveller.com bila kamu masih penasaran lagi kamu pula dapat langsung mendatangi nomor wa: 082228809090/ 087786029090 ataupun langsung aja dateng ke kantornya yang beralamatkan di Jln Raya Sawojajar Nomor 103 Kota Malang Jawa Timur.

Jadi gimana nih udah siap siap mau liburankan? tempat wisata ini juga sangat instagramable kan, Tempat wisata satu ini benar benar luar biasa dengan keelokan dan keasrian alam yang benar benar masih alami membuat para pengunjung nyaman dan betah untuk lama lama berwisata di tempat wisata satu ini.

Jadi nunggu apa lagi ini!! Segera ajak keluarga, pasangan, atau sahabatmu ke tempat wisata ini aja yakin deh gak bakalan nyesel jika liburan ke Lembah Indah Gunung Kawi Malang.

 

Tidak hanya postingan ini baca pula:

Comments

Tinggalkan Balasan