Hawai Waterpark Malang dibangun di atas lahan seluas 28.000 m² pada tahun 2014 dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015. Obyek wisata air ini memiliki banyak wahana permainan air yang asyik untuk di coba. Tak hanya untuk anak-anak, Hawai Waterpark Malang juga cocok untuk pengunjung remaja dan dewasa.

Kampung Warna Warni Malang – Tidak hanya wisata alam saja,kota malang juga terkenal dengan wisata edukasi dan wisata kuliner.Kota malang di kenal banyak orang karena kota ini merupakan kota yang nemiliki bayak tempat wisata di Jawa Timur.

Ya,kali ini kita akan membahas salah satu tempat wisata yang ada di kota malang. Oke Kampung Warna Warni Jodipan,kampung warna warni jodipan adalah salah satu tempat wisata di kota malang, dimana kampung warna warni jodipan? tepatnya ada di Gang 1, Jodipan, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Dari namanya aja kalian pasti sudah punya bayangan dong soal wisata satu ini.Tempat wisata Kampung warna warni jodipan malang, ini dulunya adalah sebuah perkampungan kumuh yang berada di bantaran sungai.Namun dengan berjalannya waktu dan dengan kekreatifan warga setempat serta dukungan pemerintah kota malang,kampung jodipan sekarang menjadi salah satu tempat favorit yang banyak mengundang wisatawan.

Nah buat kalian yang suka berfoto,suka foto atau mau menambah galeri instagram,tempat ini sangat cocok untuk di jadikan destinasi liburan mu. Apa lagi tempat wisata ini memiliki jembatan kaca yang selama ini banyak peminat nya,jembatan kaca ini terletak tepat di atas sungai besar yang ada di sini,jembatan ini banyak di sukai wisatawan karena selain tempat nya yang sangat indah aura adrenalin pun ada.

Buat kamu yang mau cari spot foto dengan tema yg colorfull dengan budget murah disini lah tempatnya di Kampung Warna Warni. Tempat wisata yang memiliki spot foto yang keren dan kece. Cocok banget nih buat kamu yang hobi foto foto.

Destinasi wisata Malang ini bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan teman. Tempat wisata ini sangat banyak diperbincangkan di media sosial, karena banyak spot foto yang menarik dan juga aesthetic untuk dijadikan feeds sosial media Kamu. Hampir seluruh area dari kampung ini didesain sangat menarik dengan berbagai warna dan kreasi.

Spot Menarik di Kampung Warna Warni Malang

1) Jembatan Kaca

Sebuah Jembatan Kaca ikonik yang menghubungkan Kampung Warna Warni dan Kampung Tridi diatas Sungai Brantas. Berfoto di Jembatan Kaca ini adalah pilihan menarik karena pemandangannya sangat bagus penuh dengan warna warni seperti namanya.

2) Lorong Payung

Lorong payung itu terletak di antara deretan rumah dan tentunya bisa menjadi tempat berteduh sejenak sambil foto-foto seru.

3) Tangga Warna Warni

Tangga warna warni ini pun tentu saja bisa menjadi spot menarik bagi Anda! Lokasi Kampung Warna Warni ini berada di Jodipan, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Tempat Wisata ini buka setiap hari mulai jam 07.00 – 18.00

Jika ingin berwisata kesini kalian hanya membutuhkan biaya sebesar Rp 3.000 aja dan kamu juga akan dapat gantungan kunci yang lucu.

Berada di tengah perkampungan warga, wisatawan tidak perlu khawatir akan fasilitas pendukung yang disediakan. Mulai dari lahan parkir, mushalla, toilet umum hingga tempat berteduh telah tersedia. Warga setempat juga menjual berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Bagi kamu yang suka berburu foto keren dengan spot yang kece, wajib banget nih mengunjungi Kampung Warna-Warni. Dengan warna-warni pelangi akan menambah nilai keindahan di foto Anda. Jadi, jangan lupa untuk mengunjungi kampung wisata ini jika Anda berkunjung ke Malang.

Penasaran pengen kesana?

Yuk langsung aja hubungi 0822 2880 9090

Atau kunjungi kantornya di JL. Raya Sawojajar No 103 Malang

Bukan hanya Kampung Warna Warni saja kamu juga bisa mendapatkan informasi lain tentang wisata yang ada di Malang kepoin terus artikel kami yuk!! Selain artikel ini kalian juga bisa kepoin website dari www.panoramawisata.co.id

Air Terjun Coban Putri merupakan salah satu tempat wisata alam di Kota Batu. Air terjun ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa kita kunjungi saat berlibur di Kota Batu, Malang Jawa Timur. Tempat wisata yang memiliki dua air terjun ini terkenal dengan keindahannya, dan wahana yang di sediakan.

Jumlah destinasi wisata di Jawa Timur makin hari semakin bermacam- macam. Terlebih wisata alamnya, keindahannya yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Salah satu yang terkini merupakan Lembah Indah gunung kawi yang terletak di kaki Gunung Kawi.

Lagi berencana liburan di kota Batu? Wisata Baloga atau yang sering disebut Batu Love Garden merupakan tempat wisata atau destinasi wisata menarik yang harus di kunjungi disaat kita liburan ke kota Batu.

Batu Love Garden Batu Malang merupakan tempat wisata yang menyuguhkan berbagai jenis tanaman di dalamnya, Batu Love Garden  dikelilingi lebih dari 500 bunga menawan! Objek wisata kepunyaan Jatim Park Group yang mempunyai luas 7 hektar ini formal dibuka buat universal pada bertepatan pada 19 Desember 2020 kemudian.

Kota Malang merupakan Rajanya Tempat Wisata karena banyak sekali tempat tempat wisata yang sangat indah di kota malang, mulai dari Gunung, Agrowisata, Taman Bermain atau Taman Keluarga seperti Jatim Park Grup, Hawai Waterpark dan lain lain. Selain itu juga ada banyak sekali Pantai-pantai yang sangat indah seperti Pantai Goa Cina, Pantai 3 Warna, Pantai Balekambang dan lain lain. Dengan Keaneka ragaman tempat wisatanya tersebut, kota malang sering dikunjungi banyak warga lokal maupun internasional.

Air Terjun Tumpak Sewu merupakan Wisata Air Terjun dari Jawa Timur yang memukau dan juga indah. Dan juga wisata ini banyak diminati oleh berbagai negara. tinggi Air Terjun ini kurang lebih 120 meter. Terletak di perbatasan antara Kabupaten Lumajang serta Kabupaten Malang. Wisata alam yang mirip dengan Air Terjun Niagara di Amerika Serikat.

Jawa Timur tentunya menjadi kawasan yang sekarang ini menjadi destinasi favorit untuk berwisata mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata buatan, banyaknya tempat wisata baru bahkan selalu menjadi viral dan populer karena mempunyai daya tarik dan keunikan tersendiri. Untuk sekarang ini terdapat wisata terbaru ini yang sekarang ini ramai dikunjungi dan ramai diperbincangkan karena memiliki daya tarik yang luar biasa, tempat tersebut bernama Cimory Dairy Land yaitu merupakan Wisata Keluarga Terbaru di Pasuruan, Jawa Timur dengan taman rekreasi dan taman bermain di kawasan tempat wisata tersebut.

Haii buat kalian yang suka banget sama yang namanya travelling. Untuk liburan kalian bisa berlibur di Indonesia saja tidak perlu repot-repot untuk keluar negeri. Karena masih banyak wisata alam indonesia yang perlu kalian kunjungi. Dan tentunya wisata di indonesia tidak kalah menarik dengan wisata yang ada di luar negeri. Salah satu tempat wisata nya berada di Lombok. Apa kalian sudah berkunjung ke Lombok? Pasti salah satu diantara kalian pasti sudah pernah berlibur ke Lombok pastinya. Apakah kalian sudah pernah berkunjung ke salah satu tempat wisata pantai kuta yang hitz di lombok ? Jika kalian sudah pernah ke lombok tapi belum berkunjung ke tempat wisata pantai kuta di lombok. Kalian bisa mencoba mengunjungi jika berlibur ke Lombok. Jika kalian ke Lombok tak mampir ke Pantai kuta pasti bakalan nyesel karena view yang berada di pantai tersebut sangat bagus.
Nah ini yang perlu kalian ketauhi,jika pantai kuta selalu identik dengan Pulau Bali.

Tentunya tidak hanya Pulau Bali yang mempunyai pantai kuta tapi Lombok pun juga mempunyai. Tapi jangan salah keindahan nya tidak kalah indah dengan pantai kuta yang berada di Bali.pantai nan indah ini memiliki hamparan pasir yang lebih bersih dan putih. Serta garis pantai yang lebih bergelombang, dengan jajaran terumbu karang yang sehat. Sehingga menyuguhkan kepada kalian pemandangan yang romantis nan menakjubkan. Kalian akan takjub saat mengunjungi Pantai Kuta Lombok ini. Pantai Kuta Lombok adalah tempat wisata di Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Pantai ini memiliki garis pantai sepanjang 7,2 Kilometer.Sebelum mencapai pantai ini, kalian akan melewati Desa Sade. Desa ini adalah desa Suku Sasak, penduduk asli Pulau Lombok. Di desa ini, masyarakat Suku Sasak juga membuat Kain Tenun Tradisional. Pastikan Anda mempir sebentar, untuk melihat proses tradisional pembuatan kain tenun ini.

Setelah Anda sampai di lokasi pantai, banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan di pantai nan menakjubkan ini. Seperti snorkling, berselancar, atau hanya sekedar bermain air sembari menanti sunset yang indah. Sekitar 2 km sebelah timur Pantai Kuta, kalian bisa mengunjungi juga Pantai Seger. Pantai ini masih berada pada garis pantai yang sama dengan Pantai Kuta. Pemandangannya juga menakjubkan. Namun untuk pecinta snorkling dan selancar, Pantai Seger adalah tempat yang tepat. Suasana pantai bersama iringan suara ombak dan suara angin sepoi-sepoi akan membuat pikiran anda menjadi tenang.Pemandangan nya pun sangat indah ditambah dengan view yang luar biasa bagusnya. Jika kalian berkunjung kesini pasti pulang liburan pikiran jadi fresh. Nah jangan lupa kalian mengabadikan moment saat berlibur disana ya,kalian juga bisa berfoto foto ria dengan menikmati pemandangan pantai yang keren.

Objek wisata Lombok ini memang sebuah pantai yang membuat pengunjung sangat nyaman dan tenang. Berwisata ke tempat ini tidak hanya untuk orang tua saja,tapi anak anak dan para remaja bisa berkunjung kesini juga lho. Ada pun fasilitas yang disediakan di tempat wisata ini yaitu fasilitas olahraga air dan windsurfer serta banana boat yang bisa kalian gunakan. Tidak hanya itu tetapi kalian juga bisa mendapatkan fasilitas paralayang disekitar pantai. Aktivitas paralayang ini terdapat di bukit – bukit sehingga dengan ini akan sangat aman. untuk biaya tiket masuk ke pantai kuta lombok belum ada harga tiket masuk yang khusus. biasanya para pengunjung dan wisatawan.

Nah gimana nih informasi di atas sudah bisa untuk dijadikan refrenshi tempat liburan. Jika kalian berkunjung ke Lombok tidak hanya pantai saja yang bisa dikunjungi tetapi wisata alam lainnya juga ada beberapa wisata alam yang ada di lombok yaitu taman wisata pusuk sembalun,Batu payung tanjung aan. Tuhkan banyak banget tempat wisata yang bisa dikunjungi saat berlibur ke Lombok. Tidak usah khawatir wisata nya juga hitz dan keren-keren lho. Apalagi jika liburannya di temani dengan team Jatimtraveller pasti lebih seru. Pastinya disini liburan kalian semua nya akan aman,nyaman dan terpecaya jadi tenang aja. Biro perjalanan pariwisata ini juga menawarkan paket wisata lainnya. So, segera pesan nunggu apa lagi buat liburan mu menjadi seru bersama team Jatimtraveller. Info lebih lanjut bisa lihat di bawah ini

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut anda bisa menghubungi
Telp./Wa : 0822 2880 9090 / 0877 8602 9090
Website : www.panoramawisata.co.id
Instagram :@panorama.wisata
Alamat : Jl.Raya Sawojajar No.103,Malang,Jawa Timur

Halo sahabat travelling kali ini aku mau cerita nih soal tempat wisata yang indah di Indonesia tentunya di Lombok. Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Dengan keindahan pulau lombok membuat para wisatawan diluar sana menjadi terpukau saat melihat wisata alam maupun lokal yang indah dan menarik. Apalagi dengan salah satu wisata ini yang pastinya buat kalian betah dengan tempat wisatanya. Tempat wisata ini bernama Gili Kedis yang terletak di Lombok Utara.
Gili Kedis merupakan tempat wisata keluarga yang sangat populer bagi para wisatawan. Karena pemandangannya yang indah membuat para wisatawan betah untuk menikmati suasana yang ada di Gili Kedis Lombok Utara ini. Gili Kedis terletak di Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat. Pulau yang satu ini memang dikenal sebagai pulau yang sangat mungil. Walau luas wilayahnya sangat kecil namun banyak wisatawan yang berdatangan gili ini.

Gili Kedis memiliki wilayah yang luas. Dikelilingi oleh pantai berpasir putih bersih yang terlihat berkilauan kompilasi memantulkan sinar matahari di siang hari. Di bagian tengah gili ini ada beberapa pohon dengan ukuran sedang tumbuh dengan alami.
Ada beberapa aktivitas yang dapat dipilih untuk menghabiskan waktu di gili ini. Diantaranya adalah berjalan keliling gili, bersantai di tepi pantai, berenang, dan menyelam. Untuk yang pertama, Berjalan Jelajahi gili. Para wisatawan dapat mencoba gili ini cukup dengan berjalan saja. Karena wilayahnya yang mungil dan wisatawan dapat menikmati dengan santai.
Kedua, bersantai melihat panorama laut di tepi pantai. Berbeda dengan beberapa gili yang sudah mulai ramai seperti Gili Air , Gili Kedis masih cukup sepi. Oleh sebab itu, cocok buat tempat untuk bersantai dan mengusir penat. Cukup duduk bersantai di tepi pantai, nikmati semilir angin pantai dan deburan air laut.
Ketiga, berenang di pantai. liburan sekitar gili kedis cukup tenang dan aman, sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menikmati jernihnya air di gili ini. Keempat, menyelam. Gili Kedis Lombok yang terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan. Para wisatawan yang berkunjung dapat menikmati alat selam di gili untuk menikmati pemandangan langsung di bawah air Gili Kedis.

Oh iya Sebelum tiba di Gili Kedis, biasanya wisatawan akan diajak untuk berkunjung ke Gili Sudak. Di sini, Sobat Pesona bisa snorkeling terlebih dulu. Gili Sudak terkenal karena memiliki berbagai jenis terumbu karang yang bisa terlihat jelas hingga jarak 15 meter.

Dari Gili Sudak, perjalanan menuju Gili Kedis hanya sekitar 10 menit. Dari kejauhan, Sobat Pesona bisa melihat sebuah pulau kecil berpasir putih dengan beberapa pohon di tengahnya.
Selain bermain air, Sobat Pesona bisa mendirikan tenda dan camping di Gili Kedis. Ingat, ya, Gili Kedis ini merupakan wisata alam lombok tak berpenghuni. Jadi, pastikan Sobat Pesona membawa perlengkapan camping yang lengkap, termasuk persediaan air dan makanan.

Untuk mencapai objek wisata tersebut para wisatawan harus melewati jalur laut terlebih dahulu. Kalian bisa menuju ke pelabuhan tawun maupun Pelabuhan Lembar.
Setelahnya kalian akan menggunakan perahu dan menyewa untuk mencapai wisata yang satu ini. Dengan waktu tempuh selama 15 menit ini, kalian bisa mencapai pulau gili kedis. Di gili kedis nantinya kalian bisa bermalam menggunakan tenda maupun berkamping disana. Tentunya ini akan menjadi liburan yang menarik layaknya di pulau pribadi sendiri.

Itu tadi adalah salah satu tempat wisata yang ada di Pulau Lombok. Tidak hanya itu saja sih tempat wisata yang ada di Lombok. Di Lombok ada banyak sekali tempat wisata yang indah seperti Gili Trawangan , Gunung Rinjani , Pantai Sekotong , Bukit Merese dan masih banyak lagi tempat wisata yang gak kalah menariknya dari tempat wisata yang aku sebutkan tadi. Gimana sobat? Udah pada penasaran kan sama tempat wisatanya? Udah deh tunggu apalagi sih sebelum bekerja hilangin penat dulu dong dengan liburan hehehe….
Dan jangan lupa untuk lihat paket wisata yang ada di Jatim Traveller. Karena disana juga banyak rekomendasi tempat wisata yang bagus bagus juga lo.. kalian juga bisa hubungi di Wa 0822 2880 9090 / 0877 8602 9090 atau juga bisa kunjungi di Jl. Raya Sawojajar No.103 , Kota Malang.