Haii buat kalian yang suka banget sama yang namanya travelling. Untuk liburan kalian bisa berlibur di Indonesia saja tidak perlu repot-repot untuk keluar negeri. Karena masih banyak wisata alam indonesia yang perlu kalian kunjungi. Dan tentunya wisata di indonesia tidak kalah menarik dengan wisata yang ada di luar negeri. Salah satu tempat wisata nya berada di Lombok. Apa kalian sudah berkunjung ke Lombok? Pasti salah satu diantara kalian pasti sudah pernah berlibur ke Lombok pastinya. Apakah kalian sudah pernah berkunjung ke salah satu tempat wisata pantai kuta yang hitz di lombok ? Jika kalian sudah pernah ke lombok tapi belum berkunjung ke tempat wisata pantai kuta di lombok. Kalian bisa mencoba mengunjungi jika berlibur ke Lombok. Jika kalian ke Lombok tak mampir ke Pantai kuta pasti bakalan nyesel karena view yang berada di pantai tersebut sangat bagus.
Nah ini yang perlu kalian ketauhi,jika pantai kuta selalu identik dengan Pulau Bali.

Taman kelinci pujon

Hai semuanya! Wah apa kabar nih? Pastinya baik dong ya. Aku denger, banyak banget yang lagi melewati masa ujian dan susun skripsi. Pastinya stres banget tuh setiap hari berduaan bareng buku dan laptop. Tenang aja, habis ujian kan pastinya libur. Gimana? Udah tau mau pergi liburan kemana? Atau mungkin sudah ada rencana dan sudah buat list liburan? Bagi yang belum nih aku ada salah satu spot wisata unik di malang batu yang wajib banget kamu kunjungi saat liburan nanti.

Namanya Taman kelinci pujon, wisata ini terletak di Samaan, Klojen, Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kota Batu, Jawa Timur. Jam buka taman kelinci sekitar pukul 08.00 hingga pukul 17.00 atau jam 5 sore. Taman Kelinci Pujon Kidul sangat menarik karena pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan bak di Negeri Dongeng mungkin jika di gambarkan mirip seperti dalam film The Hobbit. Jika pengunjung ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya pengunjung ketahui dulu lokasi tepatnya berada di Jalan Paralayang Batu, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang.