SAYGON WATERPARK

SAYGON WATERPARK

Hasil gambar untuk harga tiket masuk saygon

 

Hallo semua gimana nih kabarnya ? Yang mau ngerencanain liburan sini yuk mampir kesini . Cek cek paket wisata yang ada di Jatim Traveller . Wisata seru Malang dan banyak pilihan wisata dengan harga terjangkau . Aku punya destinasi wisata menarik yang harus anda semua coba nih . Berlibur dan berwisata ke Saygon Waterpark Malang pasti seru deh .

 

Saygon Waterpark ini merupakan taman wisata air yang unik dan berbeda dengan waterpark lain . Saygon Waterpark ini dibangun di lahan yang cukup luas dan menawarkan pilihan wahana untuk segala usia . Saygon Waterpark ini cukup dibilang wisata baru . Piknik seru di Malang makin asik nih , apalagi pakai paket wisata nya disini di Jatim Traveller .

 

Paket wisata hemat ini juga bisa anda dapatkan cuma di Jatim Teaveller loh. Jatim Traveller ini menyediakan berbagai paket wisata. Tour dari Malang atau area sekitar Malang juga bisa kok . Saygon Waterpark ini menyediakan berbagai wahana menarik yang seru abis buat anda coba . Wahana tersebut antara lainnya ada wahana pesawat dan wahana air . Ada kolam ombak arus , waterpark anak , slide kecepatan ekstrim , slide terbuka dan tertutup , twister dan masih banyak yang menarik lainnya . Di ombak arus anda bisa merasakan diterjang air seperti hal nya tsunami . Hempasan air yang mengarah membuat tubuh kita di ombang – ambingkan oleh hantaman air . Untuk kalian yang ingin mencoba lebih ekstrim anda bisa coba kolam omabak ini lebih ke arah atau ke tempat kolam yang lebih dangkal . Begitu ketika hempasan air menerjang , anda akan merasakan sensasi seru dan bikin ketagihan .

 

Anda juga bisa menyewa ban renang juga anda juga bisa meluncur dari seluncur . Mulai dari seluncur rendah sampai yang tertinggi . Tapi anda tidak perlu khawatir ada juga waterpark untuk anak yang aman dan bisa bermain main santai sampai puas .

 

Anda juga bisa berkeiling – keliling kolam seperti hal nya ada air yang mengalir , mengajak anda santai menimati arus air yang membawa anda di kolam arus . Ada juga kolam renang olympic , kolam renang olympic ini lebih seperti kolam renang pada umunya . Akan tetapi kolam renang disini lebih nyaman . Di kolam renang olympic ini ada tribun penonton juga dan bertaraf internasional .

 

Setelah puas bermain main air anda bisa mencoba pesawat simulasi penerbangan 3 D . Di Saygon Waterpark ini mendatangkan khusus pesawat Boing 737 seri 400 yang asli . Anda bisa memasuki pesawat tersebut , diwahana ini anda akan merasakan dan menikmati demo penerbangan dan pemutaran film 3 D didalam pesawat . Ada juga simulator cock – pit , tapi masih di pesawat Boing 737 seri 400 ini tepatnya pada ruang kemudi atau tempat pilot menerbangkan pesawatnya . Di area ini terdapat sebuah simulator yang dirancang sedemikian rupa sehingga anda bisa mencoba dan merasakan menerbangkan pesawat sungguhan .

 

Dengan efek 3 D yang di rancang , anda akan merasakan sensasi menerbangkan pesawat sampai landing pesawat . Tapi tenang anda tidak sendirian kok , ada pemandu yang dapat memandu anda dalam menerbangkan dan landing pesawat . Yang ingin jadi pilot nih , sini bisa coba in gimana rasanya . Ada bioskop 6 D juga loh , anda bisa menonton film menggunakan feke 6 Dimensi .

 

Untuk dapat mersakan simulasi 3 D di  pesawat Boing 737 seri 400 ini anda cukup membayar dengar harga Rp. 20.000 ,00 ,- saja . Untuk bioskop 6 D nya juga sama di bandrol dengan harga Rp. 20.000 , 00,- .

 

Selain itu fasilitas yang disediakana juga lengkap kok mulai dari gazebo yang nyaman sampai kamar mandi yang bersih . Taman bermain dan wisata keluarga yang bernuansa asri dan bersih . Oh iya untuk tiket masuk ke Saygon Waterpark ini cukup terjangakau kok dan ramah di dompet . Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 35.000 ,00,- untuk weekday dan Rp. 50.000,00,- untuk weekend . Gimana traveller cukup murah kan dan gak bikin kantong bolong ? Dan untuk parkirnya mobil Rp. 5.000 ,00,- sedangkan sepeda motor atau kendaraan beroda dua Rp. 2.000,00,- saja .

 

Disini Saygon juga menyediakan tempat penginapan yang nyaman dengan harga murah . Fasilitas bagus dan memadai di tawarkan untuk anda . Suasana asri akan menambah suasana menjadi sempurna . Untuk tempat penginapan mulai dengan harga Rp. 300.000 ,00 ,-/ malamnya , Anda tinggal ingin dan pilih yang mana . Ada juga penginapan seperti didalam pesawat bisa anda coba dan rasakan betapa nyaman dan tenangnya suasana .

 

Lokasi Saygon Watepark ini juga mudah diakses dan dilalui , yang beralamat di Sengon, Pucangsari, Purwosari, Pasuruan, Jawa Timur 67162 . Untuk jam operasionalnya :

Jumat 09.00–17.00
Sabtu 08.00–17.00
Minggu 08.00–17.00
Senin Tutup
Selasa 09.00–17.00
Rabu 09.00–17.00
Kamis 09.00–17.00

 

 

Oh iya anda semua juga jangan lupa pesan paket wisatanya di sini aja di Jatim Traveller atau CV . PANORAMA WISATA GEMILANG yang merupakan biro perjalanan wisata yang bisa anda coba dengan harga terjangkau . Dengan pelayanan sepenuh hati akan memuaskan anda ketika berwisata .

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut bisa menghubungi :

Telp./Wa : 0822 2880 9090 / 0877 8602 9090

Website : www.panoramawisata.co.id

Instagram : @jatim_traveller | @panorama.wisata

Alamat : Jl.Raya Sawojajar No.103,Malang,Jawa Timur

 

 

 

 

Comments

Tinggalkan Balasan