Siapa sih yang nggak kenal sama Kota Batu? Kota yang identik dengan apel tersebut memang sudah nggak asing ya, apalagi sekarang tempat wisatanya makin banyak jadi makin terkenal deh. Kota Batu terletak di Jawa Timur, kota ini memang terkenal dengan potensi wisatanya sejak dahulu. Nggak heran kalau kalian sering menjumpai kota ini masuk di list paket wisata malang jawa timur atau di paket tour malang jawa timur.

Hai guys! Ketemu lagi nih sama aku, kali ini aku mau cerita soal liburanku kemarin. Seru banget loh! Aku aja sampai pengen pesen paket tour ke malang 2 hari, lagi! Karna ini tuh bener – bener bikin nagih, selain spot wisatanya yang bagus juga guidenya ramah banget.