WISATA SUMBER SIRAH JAWA TIMUR

Hello traveller,buat kalian yang suka banget sama travelling. Nih aku ada pembahasan artikel special dan beda dari artikel artikel sebelumnya,kalau di artikel aku sebelumnya  membahas tempat hiburan yang berada di Kota Malang-Batu kali ini aku ingin membahas wisata alam kota Malang-Batu yang memiliki keindahan alam. Kota Malang terkenal sebagai kota pendidikan dan pariwisata memiliki berbagai tempat wisata yang menarik. Tidak hanya tempat wisata saja yang dimiliki oleh Kota Malang tapi juga wisata kuliner. Bagaimana lengkap sudah jika kita menikmati berlibur ke kota Malang yang lengkap ini. Salah satu tempat wisata yang bisa dicoba dsaat berlibur di kota Malang adalah mata air Sumber Sirah 2020.

Mata air Sumber Sirah Malang ini terletak di daerah Gondanglegi Kota Malang,Jawa Timur. Objek wisata ini menyajikan pemandangan alam yang menarik dan unik. Di sini juga menyediakan Kolam mata airnya sangatlah jernih dan membuat mempesona pengunjung. Selain bisaa menikmati pemandangan yang sudah disediakan di tempat ini yang sangat menakjubkan. Disini juga menyediakan kolam pemandian di gunakan untuk renang atau hanya bermain air. Ketika kita berenang kita akan melihat mata air di bawah dasar dengan jernih daan bersih. Kita juga akan mendapati tumbuhan-tumbuhan bulat tumbuhan tersebut merupakan spesies ganggang. Pengunjung akan mendapati ikan-ikan yang kecil. Bagi Anda yang tak bisa berenang, jangan khawatir karena kedalaman air di Sumber Sira hanya sekitar 125 cm sampai 170 cm. Kalian disini juga dapat menyewa ban pelampung yang tarif nya tidak akan membuat kantong kalian kering.

Di area tempat ini juga bisa menikmati kesejukan udara belum di tambah dengan pemandangan yang menyegarkan tubuh dan mata dengan melihat pemandangan hijau. Sumber sirah ini sudah sangat populer. Apalagi jika kita kesini dengan membawa kamera dan berfoto di bawah mata air sumber sirah pasti akan terlihat keren daan hitz pastinya. Hasilnya pun juga lumayan bagus untuk dijadikan sebagai feeds instagram kalian. Dan buat yang hobi banget foto foto kalian juga menjadikan tempat ini untuk mengambilan sebuah gambar yang cantik-cantik dan keren. Apalagi jika kita menyewa snokeling kita bisa melihat tumbuhan bawah mata air sumber sirah dengan jelas dan bisa juga untuk menyelam begitu banyak nikmat yang luar biasa. Kita bisa melihat dunia air saja sudah sangat bersyukur.

Ada beberapa spot foto yang kini sangat menarik di Sumber Sirah Jawa Timur. 

1. Underwater photography

2. River Tubbing

3. Snorkelling

Nah kalian bisa mencoba spot spot di atas agar foto kalian saat berlibur makin hitz dan keren lho teman teman.

Harga tiket masuk sumber sirah sangat terjangkau sekali tidak akan menguras kantong kalian,bisa liburan dengan harga terjangkau. Dengan harga terjangkau kita bisa berlibur. Merasakan lelah selama ini tapi bisa terbayar saat berlibur bersama keluarga dan sauadara kalian semua. Fasilitas yang ada di sumber sirah ini cukup lengkap ada Toilet umum,musholla dan warung-warung penjual makanan dan juga menyediakan makanan khas kota Malang. Gimana lengkap kan ? Bisa menikmati pemandangan yang indah dan bawah air yang unik.

Nah itu dia tempat wisata yang bisa kalian coba untuk refrensi pada saat kalian ingin liburan,mengaggumkan bukan bisa bermain air dan melihat indah nya alam bawah mata air sumber sirah. Tentunya kalian ingin pergi kesini bukan ? Pastinya dong. Kalian bisa memesaan paket wisata kota Malang-Batu Jawa Timur di Jatimtraveller-CV Panorama Wisata Gemilang. Akan melayani dengan sangat aman dan nyaman yah,dan biro perjalanan ini tentunya sangat mengutamakan keamanan para konsumen. Tidak hanya itu aja disini juga menyediakan berbagai paket wisata yang cukup menarik.kalau kalian masih kepo kepo daan penasaran banget kalian bisa lihat informasi lebih lengkapnya di bawah ini ! Yuk segera pesan dan dapatkan paket wisata liburan kalian dengan menarik

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut anda bisa menghubungi

Telp./Wa : 0822 2880 9090 / 0877 8602 9090

Website : www.panoramawisata.co.id

Instagram :@panorama.wisata

Alamat : Jl.Raya Sawojajar No.103,Malang,Jawa Timur

Comments

Tinggalkan Balasan